Free Download PC Games !! SELAMAT DATANG - WELLCOME - MATODUWOLO !! Free Download PC Softwares

Senin, 02 Januari 2012

15 Game Yang Di Tunggu Di Tahun 2012

Happy New Year 2012 teman teman papaliaqila.blogspot.com :)
Posting pertama di tahun 2012 tentang game yang harus di antisipasi kedatangannya oleh para gamer hehehe..,
yup cekidot :

15. Asura's Wrath
Asura's wrath menggabungkan mitologi timur dan sci-fi dunia ke dalam sebuah plot yang menarik. Asura akan berjuang lebih telanjang-tangan dalam pertempuran sinematik dan optimis. Musuh yang harus diperangi oleh Asura juga tidak mudah. Anda akan berhadapan dengan musuh dengan ukuran raksasa.

Penerbit: Capcom Platform: PlayStation 3, Xbox 360 Release Date: Feb 2012

14. Tomb Raider
Kau bukan seorang gamer jika Anda belum pernah melihat atau kenal Lara Croft. Dia terkenal sebagai karakter wanita yang paling ikonik dalam industri game. pengembang game Tomb Raider memutuskan untuk me reboot ulang tokoh Lara Croft. Di game ini, Lara Croft ditampilkan berbeda dari yang kita kenal. Dia ditampilkan sebagai petualang amatir yang tangguh.
Anda akan mengontrol Lara di petualangan pertama yang membuatnya tumbuh menjadi karakter yang kita tahu. Gameplay juga berubah, hampir mirip dengan gaya Uncharted.

Penerbit: Square Enix Platform: PC, Playstation 3, XBOX 360 Release Date: Q3 2012

13. borderland 2
Jika kita berbicara tentang game FPS dengan konsep yang paling inovatif di industri game, maka Borderland adalah salah satunya. Game Ini menggabungkan konsep RPG, sandbox, dengan FPS. Hasilnya? Sebuah game dengan gameplay yang sangat adiktif.
Seri baru masih akan hadir dengan sel-shading visualisasi gaya, tree skill, dan kelas karakter yang berbeda. Plot game ini menceritakan  dunia Pandora 5 tahun setelah peristiwa di game borderland seri pertama.


Publisher: 2K Games Platform: PC, Playstation 3, XBOX 360 Release Date: July 2012

12. DOTA 2


Keputusan bisnis yang cerdas sepanjang tahun 2011 yang di buat salah satu perusahaan pengembang game Valve. Perusahaan ini berhasil membuat mod paling sukses dalam sejarah industri game. Bekerja sama dengan perusahaan Icefrog, dota 2 lahir.
Membawa sistem gameplay yang sama, DOTA 2 menawarkan visualisasi dengan grafis berkualitas tinggi dan perubahan desain Hero masing-masing clan. Valve juga tidak ragu untuk mempromosikan game ini. Mereka bahkan mengadakan kompetisi game DOTA 2 dengan $ 1.000.000 hadiah utama.
Sekarang ini DOTA 2 telah memasuki periode beta.

Publisher: Valve Platform: PC, Mac Release Date: TBA 2012

11. Devil May Cry 5
Ketika Capcom mengumumkan kepada dunia bahwa mereka akan melakukan reboot untuk seri game Devil May Cry , respon negatif muncul. Terutama ketika pengembang Ninja Theory menunjukkan desain Dante banyak berubah dibandingkan dengan Dante yang kita kenal. Perlahan tapi pasti, melalui berbagai screenshot dan trailer, Ninja Theory mulai menghapus keraguan dari kalangan gamer.
DMC hadir dengan gameplay yang sama, dan bahkan melakukan yang lebih baik dengan pengaturan tempur lebih sinematik. Dante masih berjuang dengan serangan ciri khasnya, dari ayunan pedang dan tembakan Ebony Ivory nya .

Penerbit: Capcom Platform: PlayStation 3, Xbox 360 Release Date: TBA 2012

10. Far Cry 3


Sejak kemunculannya di industri game, Far Cry hadir bagai sebuah fenomena. Hal ini berhasil menggabungkan FPS dengan konsep sandbox dan dibalut dengan kualitas yang patut diacungi jempol dua. Lingkungan yang luas, liar, dan penuh detail menjadi salah satu kekuatan utama Far Cry. Pada acara E3 2011, sebuah pengumuman mengejutkan terjadi. Seri ketiga dari franchise ini ditampilkan dengan visualisasi yang lebih kuat dan
dunia baru yang bisa dieksplorasi. Pengembang - Ubisoft bahkan menyatakan bahwa Far Cry 3 akan mengambil setting tempat di Kutub Utara.

Publisher: Ubisoft Platform: PC, Playstation 3, XBOX 360 Release Date: September 2012

9. Starcraft II: heart of  The Swarm
Berbeda dengan seri sebelumnya, Blizzard - Starcraft II dibangun dengan plot yang akan di rencanakan sebagai game trilogi. Setelah Wings of Liberty, Starcraft II akan
 hadir dengan  Heart Of Swarm yang plot cerita lebih fokus pada ras Zerg sebagai cerita utama. Seri baru ini akan ada hal-hal baru, terutama dalam hal unit dan kemampuan yang akan digunakan selama pertempuran. Protagonis dalam seri kedua Star craft ini adalah Sarah Kerrigan.

Publisher: Blizzard Platform: PC Release Date: TBA 2012

8. Max Payne 3


Max Payne akhirnya akan menyapa gamer kembali pada tahun 2012. Seri ketiga sedang ditangani oleh Rockstar, sedikit berbeda dari dua seri sebelumnya. Jika di masa lalu, Max Payne disajikan dengan kesan yang lebih menggelikan, Max Payne 3 hadir dengan visualisasi yang lebih realistis. Namun ia tetap datang dengan plot yang matang, brutal, dan gelap.
 Menariknya, Rockstar telah mempertahankan beberapa elemen khas dari Max Payne, seperti peluru-waktu dan gerakan epik melompat saat menembak.

Publisher: Rockstar Platform: PC, Playstation 3, XBOX 360 Release Date: Maret 2012

7. Metal Gear Rise: Revengeance

Ketika di tahun 2010 Kojima memperkenalkan Metal Gear Solid Rising  fokus pada battle style hack dan slash  , semua gamer menunggu dan berharap lebih. Tapi sayangnya, seri ini hanya tenggelam, tanpa update dan informasi. Namun, dalam acara SVGA 2011, Kojima datang dengan kejutan. Petualangan Raiden masih berlajut dalam versi "reboot".
Seri Metal Gear Rising : Revengeance ini akan ditangani oleh pengembang Game lain yaitu Platinum. Dan akan berbeda dari seri yang pertama kali diperkenalkan Kojima.

Publisher: Konami Platform: PlayStation 3, Xbox 360 Release Date: TBA 2012

6. Mass Effect 3
Masih berfokus pada upaya untuk mempertahankan dari The Reaper, Shepard sekarang harus bertarung dengan  manusia. Secara umum, gameplay yang dilakukan tidak jauh berbeda, hanya dengan tambahan fitur Kinect kontrol yang lebih baik. Plot cerita Mass Effect 3 tentu
 sebagai nilai jual game ini. Bioware juga semakin memperkuat game ini dengan merilis trailer dan screenshot yang menunjukkan perang di Bumi yang begitu epik. Mudah-mudahan, Mass Effect 3 mampu hadir sebagai seri klimaks yang memuaskan.

Penerbit: Electronic Arts Platform: PC, Playstation 3, XBOX 360 Release Date: Maret 2012

5. Bioshock Infinite


Bioshock harus diakui adalah sebuah game FPS yang bebeda. Di satu sisi itu merupakan dunia dan plot sangat absurd dan filosofis, namun di sisi lain, berhasil bercampur dengan sistem gameplay menyenangkan. Setelah sukses dengan dua seri sebelumnya yang menjelajahi dunia Utopia bawah laut Repture, BioShock terbaru akan membawa gamer ke  Sebuah kota
di atas awan. Hal ini  menarik untuk diikuti. Plot begitu gelap, dan karakter utama game kali ini adalah wanita - Elizabeth.

Penerbit: 2K Games Platform: PC, Playstation 3, XBOX 360 Release Date: TBA 2012

4. Assasins Creed III
Gamer mungkin baru saja menyelesaikan seri AC terbaru - Revelations, baru-baru dirilis. Tapi Ubisoft berencana untuk segera membuat sekuel berikutnya. Meskipun tidak ada informasi lebih lanjut, namun Ubisoft telah berniat bahwa mereka akan merilis game Assasins Creed terakhir"pada tahun 2012.
petualangan terakhir ini akan diposisikan Desmond sebagai karakter utama dan Plot cerita pada upaya mencari jawaban berbagai misteri yang terjadi dalam tiga seri AC sebelumnya .

Publisher: Ubisoft Platform: PC, Playstation 3, XBOX 360 Release Date: Q4 2012

3. HALO 4

Akan di rilisnya HALO 4 harus diakui adalah pengumuman paling mengejutkan di tahun 2011. Setelah franchise ini berpindah tangan dari Bungie Studios untuk 343 industri, tidak ada kejelasan atau informasi terbaru. Karakter ikonik utama - Master Chief telah tewas dalam seri ketiga, sehingga tidak ada alternatif untuk 343 daripada menciptakan seri lain HALO.
 Cerita di balik kehancuran Jangkauan Bungie juga telah diringkas dalam HALO:Reach. Tapi di luar prediksi, 343 Industri benar-benar datang dengan solusi yang lebih mengejutkan. Mereka mengumumkan HALO 4 untuk membawa kembali Master Chief sebagai karakter utama.

Publisher: Microsoft Studios Platform: Xbox 360 Release Date: Q4 2012


2. GTA 5
Rockstar Games akhirnya resmi memperkenalkan GTA 5 kepada dunia. Melalui sebuah teaser pendek, Rockstar menyajikan Los Santos - San Andreas sebagai setting kota. Rockstar juga menunjukkan visualisasi yang begitu memukau dan penuh detail di dalamnya. Sebuah kualitas grafis yang tampaknya akan sulit untuk ditangani oleh teknologi konsol saat ini.
Kurangnya informasi juga membuat menyebarkan banyak rumor tentang GTA V. Beberapa mengatakan bahwa gamer sekarang akan diberi kebebasan untuk memilih karakter dari banyak alternatif yang disediakan oleh Rockstar. Rumor lain juga menyatakan bahwa GTA V adalah game ini dapat di mainkan hanya pada konsol next-gen (generasi selanjutnya)

Publisher: Rockstar Games Platform:? Release Date: TBA 2012

1. Diablo III
Apa permainan yang paling layak diantisipasi oleh gamer di tahun 2012? yup, Diablo III. Gamer akhirnya memiliki kesempatan untuk memainkan game bergenre action RPG ini pada tahun 2012. pengembangan proses yang memakan waktu bertahun-tahun akhirnya terbayar yang manis.
Melalui berbagai trailer dan screenshot, Diablo III diakui terlihat menakjubkan. Visualisasi gameplay yang menawan dengan suntikan banyak elemen baru yang inovatif, serta suasana pertempuran epik.

Penerbit: Blizzard Platform: PC, Mac, Playstation 3, XBOX 360 Release Date: Q1 2012

Ada game Favorit kamu yang gak termasuk di 15 game di atas?? silahkan komen di bawah postingan ini!!! :)



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12275877

Tidak ada komentar:

Posting Komentar